Musim Durian!!

Di kota ku lagi musim durian..yaaayyyy!! 🙂
Tapi baru kemaren aku memberanikan diri untuk membelinya, hiks.. takut TG ku naik -_-“
Yang ku beli adalah Durian Kasongan, buahnya sumpah enak banget!! Tuh kan jadi ngiler lagi #tepokjidat

Bagiku makan durian itu ga enak kalo sendirian, enaknya tuh rame-rame. Makanya kalau udah musim durian kayak gini jadi kangen makan durian bareng sama bapak dan sodara-sodaraku. Eh iya,,dikeluarga kami cuma ibu yang ga suka sama durian. nyium baunya aja beliau udah mabok kekekeke~

Image

Jaga Jarak!! Lagi PMS!!

onion-emoticons-set-2-2Hyaaaaa.. Jangan macem2 loe, gue lagi sensi tingkat dewa!!

itu lah yang inginku teriakkan saat ini. Mengalami rasa sedih dan gelisah yang tidak beralasan, mood yang berubah-ubah, insomnia, dan ngga nafsu makan. Busyet dah PMS kali ini bener-bener parah. *tepokjidat*

Katanya makan cokelat dapat meredakan PMS, ternyata itu hanya mitos. Walaupun cokelat bisa meningkatkan mood dan memicu perasaan bahagia. Tapi tidak berpengaruh pada perubahan PMS. *padahal tadi udah beli beberapa cokelat* onion-emoticons-set-2-42