Hello My Self!!!

Hello to my self.. I would like to say that,, “The world doesn’t run like you would like it to. But it’s really awesome that it doesn’t work like you would like it to. Things you haven’t even thought of can happen. Save your soul from adversity!!”

Iklan

Musim Durian!!

Di kota ku lagi musim durian..yaaayyyy!! 🙂
Tapi baru kemaren aku memberanikan diri untuk membelinya, hiks.. takut TG ku naik -_-“
Yang ku beli adalah Durian Kasongan, buahnya sumpah enak banget!! Tuh kan jadi ngiler lagi #tepokjidat

Bagiku makan durian itu ga enak kalo sendirian, enaknya tuh rame-rame. Makanya kalau udah musim durian kayak gini jadi kangen makan durian bareng sama bapak dan sodara-sodaraku. Eh iya,,dikeluarga kami cuma ibu yang ga suka sama durian. nyium baunya aja beliau udah mabok kekekeke~

Image