Musim Durian!!

Di kota ku lagi musim durian..yaaayyyy!! 🙂
Tapi baru kemaren aku memberanikan diri untuk membelinya, hiks.. takut TG ku naik -_-“
Yang ku beli adalah Durian Kasongan, buahnya sumpah enak banget!! Tuh kan jadi ngiler lagi #tepokjidat

Bagiku makan durian itu ga enak kalo sendirian, enaknya tuh rame-rame. Makanya kalau udah musim durian kayak gini jadi kangen makan durian bareng sama bapak dan sodara-sodaraku. Eh iya,,dikeluarga kami cuma ibu yang ga suka sama durian. nyium baunya aja beliau udah mabok kekekeke~

Image